Senin, 04 Januari 2021

Krisis Percaya diri

Perasaan merasa tidak penting, merasa tidak dibutuhkan dan bukan siapapun datang kembali. Aku pernah jatuh dan bangkit lagi karena cinta. Masa iya cinta jualah yang membuatku menderita. Omegatt. Memang benar. Saat ini aku sedang dilanda krisis percaya diri. 

Aku rindu saat-saat kau menerangiku dengan tawa dan cinta. Hariku hidup malamku indah. Bunga-bunga di jiwa bermekaran mendapat sinar mentari. Aku merasa lahir kembali.

Namun sayang berjuta sayang. Mentari meredup. Raib ditelan mendung hitam kelam. Hariku gelap gulita tanpa pelita. Jiwaku terguncang bagai kapal diterjang gelombang di tengah lautan. 

Ya Awoh.. Kok mesakno men yo aku. Wakakak

Adakah aku dapat mengusir sepi ini. Mendambakan cahaya yang menghangatkan jiwa. Kasihilah musafir ini. Musafir yang menggelandang mencari tempat berlabuh. Menambatkan cinta dan segala rasa. 

Kasihku, mungkin aku lelaki yang tak tahu malu. Aku menyanyikan syair dan mengemis perhatian kepada tuan putri yang agung. Yang bergelimang intan mutiara. Sementara aku hanya pangeran kasyaf. Anggep aja kaya kisah beauty and the beast. 

Sayangku, dengarkanlah rintih jiwa ini yang berpadu dengan rintik hujan malam. Sungguh aku mencintaimu. Tidak ada wanita lain selain dirimu. Hanya kamu yang ku mau. Oke. Mau ya.. Mau.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar